CEO dari Take-Two, Strauss Zelnick, mengklaim bahwa bocornya Grand Theft Auto 6 beberapa waktu lalu tidak berpengaruh pada masa pengembangan di Rockstar Games.

Tepat di bulan September lalu, jagat maya dihebohkan dengan bocoran berbagai macam footage dari salah satu game besar yang ditunggu-tunggu yaitu GTA 6. Salah satu peretas ini mengklaim telah mendapatkan file-file tersebut dari channel Slack internal Rockstar.

Dalam waktu yang berdekatan, Rockstar juga merilis pernyataan bahwa mereka secara tidak langsung membenarkan bocoran tersebut merupakan game GTA terbaru. Namun mereka juga menegaskan masa pengembangan tidak berdampak atas masalah tersebut dan game ini tetap akan dirilis tepat waktu.

Bocornya GTA 6 tidak berpengaruh ke pengembangan

Pesan ini juga diyakinkan kembali oleh perusahaan induk Rockstar yaitu Take-Two dalam laporan pendapatannya Senin lalu. 

Zelnick mengatakan mereka sangat menyayangkan adanya kasus kemarin dan mereka juga menanggapi insiden tersebut dengan sangat serius. Ia juga menambahkan tidak ada bukti yang menunjukkan aset material telah diambil. Artinya masa pengembangan game tersebut tetap berjalan semestinya. 
GTA 6 yang sebenarnya belum mendapatkan nama resmi ini telah dirumorkan akan memiliki dua playable karakter. Kedua karakter tersebut merupakan pasangan pria dan wanita yang terinspirasi dari kisah kriminal Bonnie and Clyde. Rockstar sendiri sampai saat ini belum mengumumkan informasi apapun terkait game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here